Skip to content

7 Dekorasi Ruangan Feminin yang Gaya sangat elegan

Dengan Contoh Dekorasi di Bawah ini Akan Membuat Ruangan Menjadi Lebih Bagus

Konsep interior feminin adalah salah satu gaya tata ruangan yang cukup banyak peminatnya. Bukan hanya digandrungi oleh kaum hawa, gaya desain interior yang feminin juga bisa dinikmati oleh para pria yang menyukai ruangan yang nyaman, elegan dan punya ciri khas tersendiri. Keseimbangan dalam gaya desain ruangan yang feminin bisa juga kamu hadirkan di rumahmu, yuk intip dulu inspirasi ruangan feminim yang elegan dan cantik.

Elegan, Kalem & Mengundang
Elegan, Kalem & Mengundang

 

Shabby Chic Yang Feminin
Shabby Chic Yang Feminin

Desain tema shabby chic sangat dekat dengan aura feminin di dalam sebuah ruangan. Dominasi warna pastel, motif floral atau petak lembut, hingga gaya feminin di setiap detail bahan, menjadikan sebuah inspirasi ruangan rumah yang serba feminin dan nyaman ditempati. Ide desain ini juga terkesan cukup netral dan tidak terlalu girly sehingga cocok untuk keluarga.

 

Elegan Dengan Sentuhan Keemasan
Elegan Dengan Sentuhan Keemasan

Bicara soal elegan, inspirasi ruang tamu yang satu ini punya nuansa classy dan mewah yang cukup kental. Dari segi warna, palet yang dipilih cukup netral seperti warna abu dan krem yang terlihat sebagai tema utama. Sentuhan keemasan terlihat di bagian dekorasi.

 

Home Office Inspiratif & Stylish
Home Office Inspiratif & Stylish

Tak lupa, dekorasi lampu gantung juga akan cukup berpengaruh. Dua lampu gaya transparan yang berukuran besar tampak langsung matching untuk sebuah ruangan makan keluarga yang bikin betah.

Gaya Kamar Mandi Feminin
Gaya Kamar Mandi Feminin

Gaya feminin juga bisa merambah ruang privat seperti kamar mandi atau toilet tanpa perlu ribet. Tampilkan warna-warna lembut dan dekorasi yang simpel namun tetap konsisten. Inspirasi kamar mandi feminin ini menggunakan corak warna biru muda dan abu untuk sebuah hasil ruangan kamar mandi yang elegan, namun tidak perlu menghabiskan banyak biaya.