Skip to content

Desain Rumah Minimalis Untuk Ruangan Anda

Bagi setiap orang, memiliki rumah sendiri adalah pencapaian terbesar dalam hidupnya. Jika kalian berhasil memilliki sebuah properti milik sendiri, tidak peduli ukuran luasnya atau besarnya pasti akan ada rasa kebanggaan tersendiri. Tetapi memiliki rumah pribadi hanyalah awal dari sebuah perjuangan untuk kehidupan yang lebih nyaman. Masih banyak urusan interior, desain dan dekor yang harus selesai supaya kamu benar-benar bisa memiliki sebuah rumah idaman dengan interior rumah sesuai budget.

Oleh karena itu, kali ini Annie ingin mengajak kalian yang memiliki rumah berukuran kecil untuk mengintip desain rumah minimalis interior rumah mungil sebagai inspirasi ataupun motivasi untuk memiliki rumah dengan kenyamanan tinggi, tanpa harus luas ataupun mahal. rumah mungil bukan cuma bisa terlihat cantik, tetapi bahkan memiliki kesan mewah dan elegan.

Modern Minimalis Sederhana Untuk Interior Rumah Kecil Maksimal

interior rumah minimalis

Interior ini sangatlah cocok untuk mereka yang senang dengan suasana yang tenang. Interior sederhana ini tidak terlalu memerlukan mengeluarkan banyak uang, karena kita hanya perlu merapihkan dan menata barang-barang sesuai dengan tempatnya.

Makin Gaya Dengan Interior Rumah Originalrumah dengan interior minimalis

Interior rumah ini menjadi terbuka dan lapang karena nuansa tenang yang masih lekat di kedua sisisnya. Kamu juga boleh menggunakan furnitur tema alami atau rustic jika tidak ingin mengaplikaskan furnitur bergaya modern seperti terlihat pada inspirasi interior rumah ini. Apapun pemilihan furniture yang sesuai dengan kantongmu.

 

Interior Rumah Mungil dengan kelurga

Interior rumah

Desain Rumah Interior mungil mengusung ruang keluarga, sebagai tempat bekerja dan bersantai guna menghemat ruang dan biaya. Funitur yang terlihat lekat seperti rak gantung, yang bisa berfungsi sebaia wadah penyimpanan yang berguna.

Kesan mewa sendiri tergantung dari sofa yang dipilih dan juga hanya sebuah soffa set besar dan tidak perlu dilengkapi dengan sofa kecil lainnya untuk menghemat pengeluaran. meja juga bisa disisipkan pada ujung ruangan dengan pencahayaan yang alami dari jendela. Penambahan karpet berbulu bisa juga mempermanis keseluruhan dari interior rumah mungil ini dengan instan

 

 

Source : @irma_styana

Share:

Facebook
Twitter

Post Terbaru

Segera dapatkan konsultasi gratis !!!

Konsultasi sekarang dengan cara mengklik nomor dibawah untuk terhubung dengan tim kami.