Skip to content

Ide Interior Kamar Anak, Bergaya dan bikin gemas!

Kamar Anak Minimalis dan Terlihat Lebih Rapih

Modern, Minimalis & Nyaman

Berbeda dari mendesain kamar orang dewasa, ide interior kamar anakpunya tantangan sekaligus unsur keseruan tersendiri yang berbeda. Selain harus memperhatikan fitur keamanan dan kenyamanan, ide interior kamar anak bisa jadi ajang mengolah kreativitas yang mencerminkan kepribadian anak tanpa batas. Walaupun berupaya untuk membuat interior kamar anak menjadi bergaya, bukan berarti harus mendesain secara berlebihan sehingga terkesan terlalu norak. Intip dulu tujuh ide interior kamar anak berikut yang menggemaskan dengan tingkat kekanakan yang ideal!

Ruang Pribadi Ala Bohemian

Tidak perlu memenuhi interior kamar anak dengan pernak-pernik yang tidak jelas. Terapkan desain kamar anak minimalis agar tersedia ruang cukup di kamar bagi anak untuk beraktivitas. Interior kamar anak bisa kian maksimal walaupun hanya menggunakan beberapa furniture kamar yang simpel dan modern dan dilengkapi dekorasi dengan warna senada. Buktinya, inspirasi interior kamar anak di atas bikin kamu sebagai orang dewasa juga turut menikmatinya, bukan?

Tetap Fun di tengah Kamar Stylish

Walaupun bergaya, tak ada gunanya jika si kecil tidak dapat menemukan unsur fun dalam kamarnya sendiri. Lihat saja desain interior kamar anak di atas yang mampu membuat kamar tidur menjadi taman bermain anak juga. Melalui konsep furnitur built-in, interior kamar anak ini menampilkan ruang pribadi yang lucu, kabinet yang memadai hingga meja belajar yang penting untuk keseharian anak. Lengkap dan menarik, bukan?