Skip to content

Inspirasi Desain Keramik Meja Dapur untuk Bangkitkan Mood Masak

Sebagai inspirasi, simak desain keramik meja dapur berikut ini!

Bagi beberapa orang, memasak bukanlah hal yang mudah. Mulai dari persiapan hingga penyajian, ada banyak waktu dan peralatan yang dibutuhkan. Repot? Jelas. Tapi memasak juga bukanlah kegiatan yang bisa kamu hindari selamanya. Apabila kamu adalah salah satu dari beberapa orang tersebut, ada beberapa cara untuk membangkitkan mood masak.

Tidak ingin menggunakan satu warna keramik meja dapur, tapi bingung bagaimana cara memadukan agar apik? Solusi yang paling mudah adalah menerapkan pola papan catur. Keramik meja dapur berwarna hitam dan putih akan membosankan, jadi kamu bisa memilih warna lain. Misalnya saja warna putih dan biru untuk keramik meja dapur seperti inspirasi di atas. Suasana di dapur pun akan menjadi lebih ceria dan terang. 

Kalau desain keramik meja dapur dari terakota tadi terlalu membosankan, coba tambahkan beberapa keramik bermotif pada sekeliling meja hingga membentuk sebuah bingkai. Perpaduan warna alami terakota dan motif warna biru ternyata cantik juga nih.

Selanjutnya, ada inspirasi keramik meja dapur dari terakota. Warna alami terakota ini akan menciptakan kesan yang hangat. Kegiatan masak-memasak pun akan terasa menyenangkan. Desain keramik meja dapur seperti ini cocok digunakan pada rumah bergaya tradisional dan juga mediterania.

Dapur outdoor mudah terkena paparan sinar matahari dan hujan. Penggunaan keramik meja dapur merupakan keputusan yang tepat karena material ini cukup tahan dengan pergantian cuaca. Supaya tampilannya lebih menarik, coba gunakan keramik mozaik. Tidak perlu keramik mozaik yang membentuk suatu motif karena permainan warna saja sudah cukup. Misalnya seperti keramik meja dapur mozaik yang didominasi warna abu-abu dan putih ini.