Skip to content

Istilah Penting dalam Membeli Rumah dengan KPR

Hadirnya Program Rumah Subsidi Pasti Menyenangkan Untuk Mmempunyai Tempat Tinggal.

 

Promo aster

Pemerintah sebenarnya sudah melahirkan program ini lewat KPR pola fasiltas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP) pada 2010 kemarin. Tetapi sudah sempat berhenti untuk sesuaikan ketentuan yang lebih baru. Kelebihan rumah subsidi yang di dapat oleh warga dengan harga yang terjangkau.

KPR ialah service dari bank buat warga yang akan beli rumah lewat cara kredit. Service ini menolong sekali buat kita-kita yang ngebet pengin selekasnya tinggal di dalam rumah sendiri tetapi dana hanya terbatas buat beli kontan. Di bawah ini beberapa istilah dalam KPR yang paling tidak kita tahu sebelum mengambil kredit rumah.

  • Application Form sebelum ajukan kredit Anda diwajibkan isi formulir yang disebutkan lebih lengkap dari umumnya. Anda harus isi data-data berbentuk data diri, pekerjaan, pendapatan, serta yang lain.
  • Cicilan Besarnya pembayaran KPR dengan skema angsuran per bulan dalam periode waktu tersendiri. Nominal tiap bulannya telah terhitung cicilan inti kredit serta bunga.
  • Booking Fee biasanya akan kurangi jumlahnya keseluruhan uang muka alias uang DP .
  • DP atau Uang Muka DP (Down Payment) atau yang lebih familiar uang muka nasabah untuk semasing rumah berlainan bergantung dari bank yang menyepakati KPR.

Tahukah Kamu? Annieland Balaraja City sedang mengadakan program promo Diskon DP menjadi 9,5 Juta Siap Huni sudah Termasuk Booking Fee Rp2jt langsung pilih unit dan Serta DISKON 40 JT untuk harga rumahnya. Segera lihat info promonya di bawah ini!

Share:

Facebook
Twitter