Skip to content

Keuntungan Memiliki Rumah Dekat Stasiun

Ingin Punya Rumah dekat Stasiun?

 

Mudah ke Mana Saja Tanpa Macet dengan KRL

Saat ini beli Rumah dekat Stasiun Kereta commuter line memang bisa dibilang pilihan yang cerdas. Selain lebih mudah dan lebih cepat ke tempat kerja, bebas macet, moda transportasi massal ini juga terbilang lebih hemat ongkos. Masyarakat komuter kini mulai memilih tinggal di wilayah pinggiran ibukota Jakarta. Moda transportasi Kereta Rel Listrik (KRL) menjadi primadona bagi para pekerja di Jakarta yang tinggal di wilayah Bodetabek. Nah, hunian (baik perumahan ataupun apartemen) yang berada dekat stasiun Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi inilah yang kini menjadi incaran banyak orang karena keunggulannya tadi, harga rumahnya yang lebih terjangkau dan mudah menjangkau Jakarta. Terutama apabila Anda mempunyai tempat kerja atau sekolah dekat dengan stasiun di Jakarta, dan Anda tinggal bukan di wilayah Jakarta. Berikut keuntungan mempunyai rumah dekat stasiun:

Akses Mudah  Dengan mempunyai rumah dekat stasiun, akan memudahkan Anda menuju akses manapun. Anak sekolah juga lebih mudah menuju sekolahnya apabila sekolahnya jauh dari rumah. Selain itu juga memudahkan akses ke daerah perkantoran. Karena kereta tidak perlu mengalami kemacetan seperti halnya apabila Anda menggunakan mobil pribadi. Anda cukup menitipkan kendaraan Anda di stasiun dan naik kereta menuju tempat kerja Anda.

Kenyamanan pastinya berada di daftar prioritas Anda ketika mencari rumah. Nah, untuk Anda yang sedang mencari rumah dekat stasiun wajib mengetahui kondisi sebenarnya di kawasan dekat stasiun. Ketika anda mencari rumah dekat dengan kawasan stasiun, pastikan juga kawasan tersebut memiliki fasilitas umum dan sosial yang memadai.

Masih ragu untuk memiliki rumah yang dekat dengan stasiun kereta? Jika membeli rumah di kawasan Annieland Balaraja City, bukan hanya akses dekat menuju stasiun kereta yang akan Anda dapatkan, tetapi juga berbagai fasilitas penunjang seperti fasilitas terdekat yang sangat lengkap, seperti rumah sakit, sekolah, pusat rekreasi keluarga, hingga pusat perbelanjaan. Kebutuhan hidup pun bisa dipenuhi dengan lebih mudah.