Skip to content

Renovasi Rumah dengan Biaya Murah, Lakukan 4 Tips ini

Renovasi Rumah dengan Biaya Murah

Tips Renovasi Rumah

Merenovasi rumah mutlak diperlukan jika kamu membutuhkan tambahan ruangan atau ingin memperbaiki sesuatu yang rusak di dalam rumah. Tentu saja, rumah memiliki masa guna yang panjang, maka dari itu mau tidak mau kita harus bisa merawatnya dengan melakukan renovasi. Sayangnya, merenovasi rumah menjadi hal yang cukup memberatkan anggaran keluarga dan seringkali membutuhkan biaya yang cukup besar.

Untuk menyelamatkan kamu dari menghabiskan uang saat merenovasi, kami akan membagikan trik merenovasi dengan biaya murah. Lalu, apa saja yang bisa kamu lakukan?

Lihat di bawah yuk!

Tentukan Tujuan Renovasi Rumah Anda

Buat target renovasi dulu di awal dengan rencana supaya hasil renovasi bisa selesai sesuai ekspetasi kita, Kamu bisa juga membuat rincian semua material yang dibutuhkan, supaya mengetahui berapa budget yang harus dikeluarkan.

Siapkan Anggaran Renovasi

Susun budget meliputi biaya desain, pembangunan, tukang, sewa,a alat, material dan perlengkapan lainnya. Cek ulang budget yang kamu miliki, jika kurang, coba hapus yang tidak diperlukan terlebih dahulu, siapkan juga budget untukhal tidak terduga sebesar 30% dari total budget yang ada untuk berjaga-jaga.

Pilih Tukang

Mencari kontraktor atau tukang renovasi rumah memang gampang-gampang susah, ya? Akan sangat nyaman bila mendapatkan tukang renovasi yang jujur, dan nyaman saat sedang berkomunikasi. Selain itu, masih banyak lagi tips memilih jasa renovasi rumah. Simak 6 tipsnya di bawah ini! Memiliki rumah pribadi tentunya menjadi impian semua orang. Namun, tak selamanya rumah yang kita miliki sempurna. Sebab, seiring berjalannya waktu akan timbul kerusakan sedikit demi sedikit yang menuntut kita untuk melakukan renovasi.

Share:

Facebook
Twitter

Post Terbaru

Segera dapatkan konsultasi gratis !!!

Konsultasi sekarang dengan cara mengklik nomor dibawah untuk terhubung dengan tim kami.