Skip to content

Jual Rumah Subsidi Tangerang

Rumah Subsidi Murah Cicilan Flat 1 Jutaan!

 

Cicilan Rumah hanya 1 Jutaan? Ya bener banget di Perumahan Annieland cicilan rumah cuma 1 jutaan dan prosesnya ga pake ribet, mau info detailnya? Klik ini aja

Rumah Minimalis Subsidi Annieland Tangerang Siap Huni

 

Lakukan Ini Ketika Membeli Rumah Subsidi

Rumah subsidi atau rumah murah dari pemerintah, akhir-akhir ini menjadi incaran masyarakat banyak. Tidak sedikit pembeli rumah subsidi yang kecewa terhadap rumah subsidi yang mereka beli. Berdasarkan hal tersebut, Annieland Tangerang berinisiatif untuk membuat hal-hal apa saja yang harus diperhatikan ketika anda sudah terlanjur membeli rumah subsidi dari pemerintah.

  • Pilih developer yang baik. Sebelum anda memutuskan untuk beli rumah subsidi, pastikan yang membangun adalah developer berpengalaman bukan developer abal-abal, atau asal bangun. Caranya bagaimana? Tinggal lihat track record mereka, kalau mereka sudah pernah membangun cluster perumahan subsidi, maka anda wajib menyambangi cluster tersebut untuk cek dan ricek. Dan perlu bagi anda untuk bertanya pada penghuni cluster tersebut, tentang pengalaman mereka membeli dari developer bersangkutan. Jangan pernah memilih developer yang belum pernah atau baru membuat rumah subsidi.
  • Awasi Pembangunan Anda juga bisa mengawasi day by day pembangunan rumah subsidi tersebut, agar nggak ada kerusakan kecil semisal retak atau atap bocor. Anda bisa saja mengganti material biasa dengan yang lebih bagus tapi tidak dengan bentuk rumahnya. Rumah subsidi nggak boleh diubah bentuknya selama lima tahun, kalau sampai anda ketahuan mengubah bentuk rumah subsidi, maka KPR anda bisa digagalkan oleh bank. Tapi biasanya mandor atau marketing bakal mengingatkan anda tentang hal ini.
  • Garansi
  • Kalau anda mendapatkan rumah subsidi yang siap huni, maka anda wajib mengecek rumah subsidi setelah jadi. Lihat apa ada kerusakan atau nggak? Karena semua rumah subsidi mempunya garansi 100 hari setelah jadi, apapun kerusakan dan sebagaimana kerusakan akan digantikan dan dibetulkan selama masih 100 hari setelah rumah jadi.Lihat juga unit kami yang teredia pada Official Marketplace

 

 

Share:

Facebook
Twitter